RENCANA Pasti Ketemu TARGET

RENCANA Pasti Ketemu TARGET

Oleh: Sugibisnis (Owner Black Garlic 560)

Apakah anda memiliki rencana-rencana dalam menjalani kehidupan ini? Sekuat apa RENCANA yang muncul dalam diri anda? Apakah semua dapat terealisasi dengan mulus? Apa setiap rencana selalu menjadi kenyataan? Anda sendirilah yang mengetahui jawabannya.

Tahukah anda bahwa otak kita tidak pernah berhenti berpikir? Sadarkah anda bahwa PIKIRAN kita tidak pernah diam? Setiap saat, dimana saja dan kapan saja, selalu ada sesuatu yang muncul di kepala anda (= Pikiran). Oleh karena itu, arahkan Pikiran anda ke hal-hal yang bermanfaat untuk pengembangan diri, untuk meningkatkan kompetensi diri, untuk mengupgrade diri, dan untuk membuat rencana-rencana masa depan anda. Pikirkanlah hal-hal PENTING yang akan membuat anda:

  • lebih Cerdas,
  • lebih Dewasa,
  • lebih Bijak,
  • lebih Hebat,
  • lebih Berpengalaman,
  • lebih Ahli,
  • lebih Visioner,
  • lebih Antusias,
  • lebih Kaya,
  • lebih Sukses,
  • lebih Bahagia,
  • lebih Beriman kepada Allah, dan
  • lebih Bermanfaat bagi sesama.

Baca juga: Kendalikan Pikiran Anda

Kalo sudah begitu, maka tidak akan ada yang bisa menghalangi anda untuk SUKSES. Karena anda sudah BERANI membuat KEPUTUSAN BESAR dalam hidup. Maka, selanjutnya kepala anda akan dipenuhi dengan berbagai RENCANA yang harus segera dieksekusi. Kepala anda akan dipenuhi dengan TARGET hidup yang harus anda capai.

Setiap RENCANA pasti ketemu dengan TARGET. Maksudnya apa? Begini, anda tidak akan mungkin membuat Perencanaan, tanpa adanya Target yang ingin dicapai di masa depan. Perencanaan itu, ibaratnya seperti membuat track (jalur) atau lintasan lari yang akan anda lalui untuk menuju garis Finish. Jadi, lintasan itu pasti memiliki garis Finish, dan sebaliknya, Garis Finish itu pasti akan menciptakan lintasannya…

Setiap orang yang bernafas, pasti memiliki tujuan hidup, walaupun tidak secara sistematis dirumuskannya. Dan tujuan hidupnya itu pada akhirnya ter-breakdown dalam jangka waktu yang lebih pendek sehingga menjadi TARGET yang ingin dicapai. Target-target inilah yang akan menjadi garis Finish pada setiap etape perjalanan hidup kita.

Sungguh terlalu, bagi anda yang tidak memiliki Target apa pun dalam hidupnya. Hidup anda akan mengalami disruption yang sangat luar biasa. Terombang-ambing dalam gelombang persaingan yang sangat ketat. Anda tidak tahu dimana harus berhenti, dan bingung kapan akan berhenti. Kalau anda tidak segera SADAR, maka anda akan terlempar dari kompetisi hidup…

Wahai Sahabatku, RENCANA pasti akan ketemu dengan TARGETnya. Dan TARGET pasti akan menciptakan (= membuat) RENCANAnya. Sadarlah, hidup di dunia ini hanya sekali. Manfaatkanlah..!! Kalo tidak Sukses, maka anda akan rugi.

Baca juga: Pertanyaan GILA Kepada Diri Sendiri

Salam Perubahan..!!



Categories: Bisnis

Tags: , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: