Imajinasikan IMPIAN Anda

Imajinasikan Impian AndaOleh: Sugibisnis (Owner Black Garlic 560)

Sabtu malam lalu, saya nonton film yang bergenre kungfu. Saya memang penggemar film-film Kungfu dari dulu karena berantemnya pake seni, jadi indah dilihat ketika bertarung. Judul filmnya Thio Bu Ki yang layar lebar ya, bukan yang serial. Pemeran utamanya Jet Li. Bagi Anda yang sudah pernah nonton, pasti suka film itu.

Ceritanya seru banget deh. Perseteruan antara pihak pemerintah -Dinasti Yuan yang didukung Shaolin, dengan Sekte Ming dari Persi. Dalam sekte Ming juga ada beberapa klan, yang saling berseteru memperebutkan posisi pemimpin serta ambisi perburuan untuk menyatukan pedang langit dan golok pembunuh naga… Cerita selanjutnya… tonton sendiri filmnya ya..!!

Baca juga: Hidup Harus Berani Bermimpi

Saya ingin mengajak anda untuk membuat IMAJINASI dengan sebuah film. Imajinasi adalah bayangan suatu tempat dengan segala isinya beserta keadaannya. Imajinasi bagaikan sebuah film yang ada dalam Pikiran Anda. Sebuah film dimana Anda tidak hanya sebagai pemeran utamanya, namun juga sebagai penulis skenario dan sutradara. Anda bisa membuat film sesuai dengan kehendak Anda. Mau membuat film action, romantis, happy ending, detektif, petualangan, dll… anda lah yang menentukan.

Sebagai pemeran utama dalam film ini, tentunya Anda bisa merasakan kondisi yang ada, misalnya suasana, suhu, kegembiraan, kesedihan, perjuangan, ketakutan, kecemasan, kemenangan, kebahagiaan dan berbagai perasaan lainnya. Semakin dalam imajinasi anda, maka Anda akan semakin larut dalam semua perasaan itu. Semakin kuat bayangan anda, semakin bergelora jiwa dan emosi anda.

Apakah imajinasi ini sama dengan Khayalan? Bisa dikatakan mirip, serupa tapi tak sama. Imajinasi merupakan khayalan masa depan. Khayalan yang memiliki kejelasan bentuk. Khayalan yang membangkitkan gairah dan perasaan seolah-olah seperti dunia nyata. Inilah MIMPI masa depan yang sengaja Anda desain saat ini, sesuai dengan keinginan Anda.

Jadi bukan khayalan kosong tanpa makna. Bukan khayalan abstrak tak berbentuk. Bukan khayalan hambar tanpa gairah dan rasa. Betapa banyak orang yang hanya bisa menghayal tanpa menghasilkan apa-apa..??

  • Bukankah pesawat terbang adalah buah Imajinasi?
  • Bukankah Hand phone dan Televisi adalah hasil dari khayalan?
  • Bukankah kondisi setiap rumah memiliki computer dan gadget adalah hasil sebuah bayangan?
  • Bukankah gedung bertingkat adalah realisasi dari sebuah desain gambar?
  • Bukankah Kesuksesan seseorang adalah hasil desain Impian di masa lalu?

Sekarang kita sudah mengetahui rahasia ini, bahwa IMAJINASI akan membantu Anda mewujudkan Impian. Segera lakukan imajinasi dengan sengaja. Buatlah Imajinasi tentang Impian Masa Depan anda sejelas-jelasnya.

Mungkin Anda akan bertanya, mengapa kita harus berimajinasi. Apa manfaat membuat khayalan tersebut? Apakah tidak cukup hanya dengan menuliskannya? Apakah tidak cukup kita mengetahuinya saja? Ingatlah..!! Imajinasi akan membuat Impian anda lebih hidup, lebih detil, dan melibatkan perasaan/emosi. Imajinasi akan membuat anda lebih bergairah dan terarah dalam mengejar impian itu. Imajinasi akan semakin menguatkan Keyakinan anda…

Baca juga: GILA-kan Imajinasimu

Salam Perubahan..!!



Categories: Motivasi

Tags: , , , , , , , , ,

4 replies

Trackbacks

  1. Keseimbangan Bersepeda – Sugibisnis – Pusat Inspirasi
  2. Manusia Tiba Masa Tiba Akal – Sugibisnis – Pusat Inspirasi
  3. Jangan Tertipu Gaya Hidup – Sugibisnis – Pusat Inspirasi
  4. Apakah Kita Sudah MERDEKA? – Sugibisnis – Pusat Inspirasi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: